Puisi Patah Hati


Puisi Patah Hati

Pada kesempatan ini entah kenapa tiba tiba kepikirin ingin kembali berbagi puisi pada rekan rekan semua setelah memang sudah lama banget ga Update untuk artikel jenis puisi dan akhirnya puisi patah hati menjadi pilihan utama yang akan dishare dan dibagikan kepada anda semua.

Kenapa puisi sakit hati yang bagikan kali ini...? Nah..,tentu pertanyaan ini pastinya anda telah mengetahui dengan jelas jawabannya.Sebelumnya beberapa bulan lalu puisi kehidupan juga telah dishare dan kenapa untuk postingan ini masalah perasaan yang admin angkat,adalah disebabkan oleh meningkatnya pencarian untuk puisi patah hati  melalui Internet sehingga disinipun juga menyediakan untuk puisinya.

Dan sebagai tambahan puisi yang juga tidak kalah menariknya untuk disimak oleh anda juga adalah kumpulan puisi kehidupan cinta yang dimana tentunya sudah dibagikan beberapa waktu lalu.merupakan salah satu puisi yang sangat diminati oleh banyak pencinta puisi saat ini sehing dengan tanpa mengurangi rasa hormat admin kepada anda,sebaiknya langsung dapatkan berita terbaru untuk beberapa puisi patah hati yang sudah tersedia berikut ini.

Puisi Patah Hati
----------------


Tersentak tanpa kata..!
Seakan dunia gelap oleh kabut malam....
Cahaya matahari pun hilang di telannya,
Aku mencintai bukan membenci,.. Namun...!

Ketika ku coba tuk memahami arti cinta yang sebenarnya...
Kenapa hanya lirih luka yang ku dapat..?
Ku coba tuk merajut kembali kapas putih...
Dan ketika rajutan itu akan utuh,,. Kau hancurkan dengan sebuah bambu yang teramat tajam.
Kau Mencabik-cabik seolah tak punya perasaan.

Aku hanya bisa membisu melihatnya..,
Seakan pasrah dengan semua yang kulihat..!
Mungkin ini karena ku mencintai..
Tapi bukan aku yang dicintai...!

Semoga kau berbahagia diatas luka ku ini...
Semoga kau tenang dengan penderitaan hati ku ini..
Kau patut berbangga karena telah sukses membuat Aku patah hati....
Ku ucapkan selamat atas mu....

----------------------

Dua musim ku lalui bersamanya dalam ikatan janji,..
Saling menyayangi,.. Siang dan malam ku nikmati,
Seiring dengan warna pelangi....
Wanginya yang khas sentiasa menghiasi,
Dan Hari-hari ku jauh lebih berarti....
Betapa bahagianya hati ini.

Namun seiring dengan waktu yang berlalu...
Rasa sayangku kepada bunga itu berlahan hingga memudar..!
Segala corak dan warna yang dahulu sempat ku kagumi pun seketika sirna,..
Karena dia telah mengkianati janji..
Dan kesetiaan selama ini ku kemas rapih dalam hati..
Sungguh aku tak mengerti,,. Betapa mudahnya dia melepas diri,
Setelah sekian lama aku merawat dan menjaganya sepenuh hati.

Aku tak mampu menahan pedihnya luka ini..!
Hingga akhirnya aku pasrahkan diri dan berjanji,
Tuk meninggalkanya, Rasa tak mungkin..
Dan tak mungkin aku menghirup kembali,
Aroma bunga yang telah tak wangi lagi.....!
Tak mungkin aku bisa menjamah lagi..,
Tangkai bunga yang kini dipenuhi duri duri tajam..,

--------------------

Aku yang di sini terdiam kaku..dan berharap..,
Mungkin di suatu saat nanti dia kan mengerti..
Menyesali atas kelakuannya yang telah menyakiti dan membuat aku patah hati..!
Dan itu pun jika dia masih miliki hati nurani,.
Andai saja Nanti...
Aku menemukan kembali bunga yang wangi...
Ku berharap corak dan warnanya jauh lebih berarti..
Wangi yang selalu abadi di dalam hati.

--------------------

Penghianatan itu terlihat sangat wajar jika kamu yang melakukannya,..
Begitu mudah kau kuburkan cerita indah kita..
Begitu mudah kamu berkata… kita “cukup sampai disini”.

Aku seperti kehilangan kaki untuk berdiri
Aku seperti kehilangan mata untuk melihat

Bagaimana cara aku melupakan kamu…
Harus dimana aku tempatkan diri ini jika bertemu kamu…
Yang aku tau, janji dan impian kita tak mungkin lagi bisa terwujud,..
Yang aku tau semua hal yang dulu manis, kini berubah menjadi sangat menyakitkan..

Entah mengapa kamu berubah hati padaku..
Entah mengapa tak ada kesempatan kedua untukku..
Entah mengapa begitu mudah kamu putuskan cinta kita..
Padahal sudah kuserahkan segalanya untuk kamu..
Walau kadang terkesan hati ini mengiba atas cintamu..
Entahlah...,
Mungkin memang semua ini harus berakhir sampai disini...

Dan semoga untuk beberapa puisi patah hati yang disediakan diatas bisa memberikan manfaat buat anda yang menyuakinya.

0 komentar:

Posting Komentar