Puisi Kehidupan

Menjalani kehidupan dunia pastinya ada masalah ataupun problem yang datang dan puisi kehidupana akan coba disediakan disini buat anda dimana puisi kehidupan ini nantinya bisa menjadi sebuah inspirasi ataupun motivasi buat anda dalam menjalani aktivitas kehidupan.lihat juga untuk puisi jalaludin rumi.banyak makna yang bisa didapatkan ketika membaca dan menyimak puisi kehidupan yang disediakan ini.

Untuk lebih bisa memudahkan anda dalam mendapatkan dan mengetahui berita terbaru jenis puisi kehidupan yang disediakan disini,maka sebaiknya langsung saja anda simak dan dapatkan yang telah ada tersedia buat anda dibawah ini.


puisi kehidupan


Berikut ini adalah beberapa puisi kehidupan yang tersedia :

BIASA YANG LUAR BIASA

Detik demi detik tlah terlewati
Waktu berjalan sangat perlahan
Yah semenjak 7 bulan yang lalu aku melangkahkan kaki disini

Banyak sudah pengalaman hidup yang aku petik
Aku sadar tak semua bisa ku ambil..
Tapi …bagaimanapun jua, mereka sangat menghargai keberadaan kita

Mereka menghargai…

Mereka tak segan-segan minta maaf kalau berbuat salah
Selalu tiap hari aku mendengar ucapan..
Sumimasen, Arigatogozaimasu, dan ucapan-ucapan selamat lainnya
Salah sedikit mereka minta maaf

Dibantu sedikit mereka mengucapkan terimaksih yang sangat dalam
Itulah pelajaran yang dapat aku ambil

Karena bagaimanapun yang memberi maaf dan yang meminta maaf sama- mulia
Dihadapan ALLAH…

Ya ALLAH..

ampunkan hamba yang terlalu sombong ini
Yang jarang untuk meminta ampun padamu
Yang jarang untu meminta maaf pada sesama
Yang jarang untuk memberi maaf tuk sesama

Ya ALLAH..

ampuni hambamu
Yang lalai…ini….

========================

MASALAH

Masalah….

Masalah demi masalah akan selalu berkejaran dengan waktu yang kita lalui
Sepanjang umur manusia tentu ada saja masalah yang akan terjadi
Apakah kita kan terpuruk dengan itu semua
Atau kita akan melewatinya dengan rasa dan tetap bersahaja

Ya akan tetap bersahaja..menerima semua
Bagaimanapun jua..kita takkan bisa lari dari itu semua..

Hidup selalu ada masalah

Dan akan ada selama hidup itu berlangsung
Berlalu..dan terhentikah semua masalah?
Tak akan terhenti..
Tak akan berakhir..
Tak akan terselesaikan..
Dan akan indah semua kalau kita pasrah.

==========================

ASA YANG TLAH USAI

Hari ini sangat dingin
Dan kelembaban embun dingin memang tiada tandingannya
Ketika lena tidur penduduk masih panjang

Kutersentak dari tidurku
Tak tahu entah apa yang terjadi dengan diri ini
Ku kembali mengingat kejadian yang semalam
Yah semalam sangat jelas sekali aku melihatmu, hadir dalam mimpiku

Kau dan aku

Kau memang selalu menghias hidupku dalam mimpiku
Kau hadir setiap saat dalam angan yang tak berkesudahan
Tapi aku lelah, aku letih dengan pikiran yang panjang
Tapi tak berujung dan tak berlabuh

Kuingin lari dari semua mimpi yang tak akan terwujud
Biarkan aku dalam kesendirian dan akan kusimpan rapat cinta
Yang pernah kita miliki,..
Biarkan aku memiliki kasih sayang

Kenapa aku pergi,..

Yang jelas rasa dan kasihku tak akan hilang sampai kapanpun jua,..
Selamat jalan kekasih,, selamat tinggal,..biarkan aku pendam rasa dan asaku,…

?????,….?????…..????

0 komentar:

Posting Komentar