Kata Kata Galau


kata kata galau bijak

Merasakan sesuatu yang membuat sedih kecewa galau ataupun perasaan yang sangat menyakitkan hati tentu tidak ada yang menginginkannya, akan tetapi tentunya dalam menjalani kehidupan ini pastinya kecewa sedih senang menjadi bagian ataupun warna untuk kehidupan.

Untuk berita terbaru yang akan dishare pada kesempatan ini adalah kata kata kata galau yang dimana nantinya ketika mengalami kegalauan maka pastikan bahwa solusi terbaiknya adalah dengan menuliskan perasan galau tersebut menjadi untaian untaian kalimat yang sehingga dengan begitu bisa melepaskan kegalauan yang dirasakan.

Nah..,agar bisa lebih memudahkan anda dalam menciptakan kata kata galau sebagai solusi mengatasi perasaan galau,maka pastikan untuk menyimak beberapa kata kata galau yang telah disediakan dibawah ini untuk dijadikan acuan buat anda.

Kata Kata Galau
------------------

“Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku”

-----------------

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

-----------------

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

------------------

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti..

------------------

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

-----------------

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku"

Semoga beberapa kata kata galau yang disediakan ini akan bisa menjadi inspirasi terbaik buat mengatasi kegalauan...


0 komentar:

Posting Komentar