Kata Kata Galau Cinta


kata kata cinta

Mengenai kata kata galau tentunya tercipta dari pengaruh perasaan yang mengalami kekecawaaan ataupun sejenisnya,dan dalam hubungan percintaanpun tak luput dihinggapi persaan galau bagi para pelaku hubungan percintaan tersebut.

dan disini buat anda yang tengah mersakan kegalauan karena cinta,maka pastikan anda menyimak dan membaca berita terbaru untuk beberapa kata kata galau yang sudah disediakan buat anda dibawah ini.

Bilapun nantinya anda merasakan kegalauan,tentunya adalah sangat bijaksana ketika rasa galau itu bisa diatasi dengan cara yang baik sehingga tidak sampai galau menjadikan anda hilang kontrol.Dan sebagai bahan yang bisa dijadikan acuan buat anda,silahkan langsung saja lihat untuk kata kata galau cinta yang tersedia berikut ini.

Kata Kata Galau Cinta
------------------------


Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita..

------------------

Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

------------------

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

-----------------

Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bersama yang lain..

-----------------

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

-----------------

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

0 komentar:

Posting Komentar