Kata Kata Penyesalan


kata kata penyesalan

Akhir dari yang kurang menyenangkan atau menyedihkan artinya adalah penyesalan,dan sebelum kata kata penyesalan terucap sebaiknya jikalau melakukan segala sesuatu haruslah diperhitungkan dengan cermat jika tidak ingin merana dalam penyesalan.Dan yang perlu diingat bahwa memang penyesalan selalu datang diakhir maka lebih cermatlah dalam menlakukan aktivitas.disiini untuk kata kata penyesalan memang akan disediakan,namun sebelumnya juga telah ada diberikan infonya mengenai kata kata galau yang mungkin saja ada para sobat yang sedang membutuhkannya serta dapatkan pula beberapa kata kata galau bijak cinta yang bisa menjadi solusi acuan ketika akan menjalani hubungan cinta.

Penyesalan memang selalu menjadi akhir dari sebuah peristiwa yang terjadi,baik itu yang disengaja maupun yang tidak disengaja.dan penyesalan adalah resiko dari sesuatu yang dilakukan dengan tidak mempertimbangkannya,maka sebelum penyesalan menjadi akhir dari yang dilakukan sebaiknya sebelum mengerjakan sesuatu agar lebih dicermati dan diperhitungkan dengan sebaik baiknya.

Nah berikut ini adalah beberapa berita terbaru yang bisa sobat dapatkan untuk kata kata penyesalan yang memang sudah ada tersedia dibawah ini.

Kata Kata Penyesalan
-----------------------

kenapa aku harus bertemu denganmu, jika hanya membuat hati lebih menderita...
andaikan hari ini aku melakukannya dengan benar pasti semua ini tidak akan pernah terjadi...
Kini hanya penyesalan yang tersisa..,penyesalan yang membuatku terpuruk...,

-----------------

ika ia bisa melakukan hal itu, mengapa aku tak bisa ?
apa beda aku dengannya, sehingga aku menjadi begini..,
telah tiba waktunya, tidak seharusnya berakhir seperti ini,,Andai kutahu akan seperti ini akhirnya...,tak ingin kumengenalmu...benar kata orang penyesalan selalu datang diakhir...

-----------------

mengapa aku melakukannya pada waktu itu ? seharusnya aku tidak melakukannya pada waktu itu..,
tidak semestinya aku memilih dalam kebimbangan.,
mungkin cukuplah rasa penyesalanku sebagai pengangan hidup untuk masa depan..

-----------------

ketenangan yang kurasa
melebihi segala damai yang ada
bila ketemui cara memperlambat waktu
biarlah selambat mungkin waktuku bersamamu


Sedikit kata kata penyesalan yang disajikan diatas semoga memberikan inspirasi buat sobat semua..

0 komentar:

Posting Komentar