Kata Kata Kecewa Putus Cinta


KATA KATA PUTUS CINTA

Merasa kecewa karena mengalami putus cinta itu hal lumrah yang akan selalu dirasakan oleh setiap pasangan yang menjalin cinta dan infomasi kata kata kecewa putus cinta menjadi topik pada postingan kali ini yang akan bisa langsung anda dapatkan.Resiko dari menjalin sebuah hubungan cinta pastinya kalau ga bahagia atau senang ya pastilah kecewa,sedih yang hingga menjadi sakit hati,namun pada dasarnya cinta itu adalah anugerah terindah yang pernah ada.

Walaupun sekarang ini lebih sangat mudah kecewa yang diakibatkan cinta dibanding bahagianya,namun hal itu bukan jaminan bahwa cinta itu selalu menyakiti.Kata kata kecewa cinta memang sering terlihat dan bahkan sangat mudah menemukan orang yang kecewa oleh cinta dari pada mencari yang bahagia oleh cinta. Ambil untuk kata kata galau bijak cinta yang ternya tercipta untuk menjadi solusi penangkal galau,karena memang galau bukanlah akhir segalanya.meski galau tapi aktivitas tetap haru lancar sehingga nantinya tidak akan menjadi penyesalan yang seperti tertuang dalam kata kata penyesalan diri.

Dan sebagai tempat buat anda mendapatkan info Update terbaru,dibawah ini sudah disediakan seperti janji admin diatas bahwa kata kata kecewa putus cinta bisa sobak simak dan dapatkan berikut ini.


Kata Kata Kecewa Putus Cinta


Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, dan semua kulakukan itu hanya karena rasa cintaku padamu...,
tapi kenapa engkau sekarang kau hancurkan cintaku dengan memberikan luka yang sangat sakit didalam dasar hatiKu...
Kau putus kan aku hingga membuat aku merasakan kecewa yang sunggu sangat ga bisa kulukiskan...,

-------------------------------

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.
dan aku butuh cinta,,.setelah cintaKu dikecewakan....

-------------------------------

Jika kamu bangga punya hati yang BERANI tuk mengakui SALAH, maka aku bangga punya hati yang KUAT tuk memberi MAAF.
Meski hati kecewa setelah kau putuskan jalinan cinta..,
Namun aku masih mampu memaafkanMu....

-------------------------------

Tanpa ada kamu..,Hilang semua yang kumiliki..,
Engkau pergi membawa semuanya,..,dan tersisa hanya kekecewaan yang menyakitkan..,
disini aku sendiri meratapinya...

--------------------------------

Inikah yang kurasa setelah kau tinggal pergi..,
Rasa sesalKu yang tlah membuatku terluka..,
rasa kecewaKu yang membuat aku sempat berpikir tuk tidak mengenal cinta lagi....,
Kecewa ini telah melemahkan Aku.....

Dengan beberapa Kata Kata Indah yang tersedia diatas semoga akan bisa menjadi inspirasi buat agan semuanya,dan terima kasih sudah berkunjung dalam blog ini.Tetap ikuti dan dapatkan untuk update berita baru lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar