Kata Motivasi Hidup


kata motivasi

Mengawali semua aktivitas yang menjadi rutinitas kita tentunya ada hal-hal yang pastinya biasa dilakukan,ada yang mengawali dengan secangkir kopi atau teh dan ada pula yang memulainya dengan mencoba mengambil kesimpulan atau makna dari kata bijak sehingga mungkin saja bisa menjadi inspirasi dalam memulai aktivitas keseharian kita.

Dewasa ini di internet memang telah banyak di cari untuk kata mutiara kehidupan yang dimana tentunya dengan memahami apa yang dibaca dan mampu mengapresiasikan dalam kehidupan tentu adalah sebuah hal yang sangat luar biasa pastinya.Disini pada kesempatan ini kami mencoba memberikan atau menyediakan buat anda untuk beberapa kata motivasi yang mungkin saja diantar kata motivasi yang tersedia ini ada yang bisa atau cocok dengan anda.

nah..,agar lebih jelasnya,maka dibawah ini telah disediakan beberapa kata motivasi yang berhasil kami rangkum dan semoga bisa bermanfaat.Serta kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda ke situs ini dan tetaplah mendapatkan info update lainnya setiap hari disini.

Kata Motivasi
==========

Saat kamu terjatuh, tersenyumlah. Karena orang yg pernah jatuh adalah orang yg sedang berjalan menuju keberhasilan.

_______________________________________________

Jangan pernah meremehkan kemampuanmu. Jika kamu menyadari betapa kuatnya pikiranmu, kamu tak akan pernah berpikir tuk menyerah.

________________________________________________

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu

____________________________________________________

Seorang pemenang yg sesungguhnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dgn kesabarannya,dan memaafkan dgn ketulusan.
__________________________________________________

Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY
___________________________________________________

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

__________________________________________________

Terkadang, seseorang lebih memilih tuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

_____________________________________________________

Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.

____________________________________________________

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai.
_________________________________________________

Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.

_____________________________________________________

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

______________________________________________________

Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar